Di Ponpes Darunnadwah Yesika Menemukan Islam

0
762
#

POSKOBERITA.COM, KEDUNGWARINGIN – Pondok Pesantren Darunnadwah yang beralamat di Kp. Rawakuda, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,  Ahad (21/05) kedatangan tamu istimewa, yakni seorang gadis muallaf yang mengucapkan dua kalimat syahadat. Acara tersebut dibimbing langsung Pengasuh sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darunnadwah,  K.H Kamaludin Qizwiny. L.c.

Ratusan hadirin ikut menyaksikan dengan khidmat dan haru pada moment tersebut, saat Yesika (25) mengucapkan kalimat syahadat di hadapan para jamaah. Yesika kemudian sedikit bercerita tentang pencariannya selama ini hingga menemukan Islam sebagai keyakinan yang dianutnya. Kedatangan Yesika hari itu bersamaan dengan acara penutupan Bimbingan Haji (KBIH) Ponpes Darunnadwah.

“Kami dari Ponpes Darunnadwah sangat bersyukur atas kehadiran Yesika hari ini. Kami akan terus konsisten melaksanakan dakwah dan kegiatan lain yang bermanfaat untuk umat, ” kata Ustadz Abdul Aziz yang juga pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi.

Menurutnya dalam banyak hal kegiatan-kegiatan yang akan dijalankan oleh IKPM Kabupaten Bekasi tidak hanya dalam kegiatan sesama Alumni, tapi akan tetap memberikan warna tersendiri bagi Ummat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi. (Muhsin AM)

 

 

#