Sepuluh Pembicara Ramaikan Diskusi Publik TKA Ilegal di Kabupaten Bekasi

0
945

POSKOBERITA.COM, CIKARANG SELATAN – Tidak kurang dari 10 pembicara tampil dalam Diskusi Publik Antisipasi TKA Ilegal di Kabupaten Bekasi yang berlangsung di De Lagoon Resto Lippo Cikarang, Senin (27/03).

Acara yang digagas oleh Insan Bekasi Madani (IBM) ini  mendapat sambutan meriah dari ratusan  pengunjung dan undangan yang memadati resto tersebut.

Project Officer IBM, Aboy Maulana mengatakan, sebagai event organizer (EO) baru di Kabupaten Bekasi, IBM berkomitmen untuk menghadirkan diskusi-diskusi yang berkualitas dengan  mengangkat tema-tema aktual yang sedang hangat di tengah masyarakat.

“Kami agendakan minimal satu bulan sekali IBM akan menghadirkan diskusi yang tidak hanya sekedar basa-basi, tapi yang bisa memberikan solusi dan pencerahan untuk Kabupaten Bekasi. Seperti pada diskusi hari ini,  banyak fakta baru terungkap dalam penanganan TKA Ilegal di Kabupaten Bekasi.” kata Aboy.

Tampil sebagai pembicara dalam Diskusi yang bertajug Kabupaten Bekasi Darurat TKA Ilegal ini, Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Sutrisno, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden, didampingi Nyumarno dan Nurdin Muhidin, Douglas Siregar dari Disnaker, aktivis buruh, Obon Tabroni, Ketua Ormas Garda Pribumi Raya, Gumilar Yo, Akademisi dan pengusaha, Adhy Firdaus, anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad serta perwakilan Manajemen Lippo Cikarang. (PB).