Usai Debat Kandidat Pilkada Bekasi, Ini Komentar Netizen

0
1388

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Usai siaran langsung Debat Kandidat Pilkada Bekasi 2017 yang disiarkan Kompas TV, Senin (06/02) sore,  para netizen Kabupaten Bekasi mulai ramai berkomentar di media sosial. Ada yang berkomentar kecewa karena Debat Kandidat yang ditunggu-tunggu ternyata tidak berjalan sesuai harapan mereka, namun banyak juga yang memberikan tanggapan positif, terutama dari para pendukung pasangan calon.

Akun Ahmad Djaelani menulis, “Selesai sudah debat Pilkada walau Tivinya renyek. Hasil analisa saya, yang paling beruntung adalah calon nomor 3. Dikasih kesempatan nanya ke no 5 (bupati sekarang) dan nomor 2 (bupati kemaren), lalu jawab pertanyaan nomor 5 & 1,” tulis Djaelani.

”Penguasaan materi performance karakter dan improvisasi NenengYes diatas rata rata,” kata akun Zuli Zulkipli.

“Kwalitas debat kurang berbobot ke 5 pasangnya,” tulis akun Ketua Kadin, Obing Fachrudin.

Aziz Iswanto menulis, ”Debat Cabup Cawabup Bekasi argumennya masih hambar, belum ada yang tajam.”

“Debat kandidatnya kurang garam ah,” kata akun Asep Ayung.

“Untuk kesejahteraan kita bersama “Gunung pun akan Kudaki, Laut pun akan kusebrangi” sisipkan nama Neneng Yasin dan Eka dalam doa bapak ibu datang ke TPS dengan penuh keyakinan,” tulis Maulana Yusuf Pribadi.

“Saya bangga sama Bang Obon dan Pak Bambang tadi. Cakep banget. Jawabannya tuh bisa dimengerti masyarakat. Masuk gitu ke orang-orang Bekasi mah,” tulis Abdul Kodir.

“Puas gak puas hasil Debat Pilkada Kabupaten Bekasi, Pastikan anda menggunakan hak pilih pada tanggal 15 Februari 2017,” tulis Haris Suhantra. (Pb/photo;muhrojak)