Relawan Kita2SAH Membludak di Kampanye Akbar Sadudin-Ahmad Dhani

0
1506

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN –  Ribuan Relawan Kita2SAH membludak memenuhi Stadion Mini Tambun di tengah massa Kampanye Akbar Sa’dudin-Ahmad Dhani, pada Minggu (5/2). Relawan Kita2SAH yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bekasi ini nampak antusias memberikan dukungan untuk pasangan SAH di Pilkada Bekasi 2017. Sebelum sampai di lokasi kampanye, ribuan massa Kita2SAH ini sempat melakukan long march dari Plaza Metland menuju Stadion Mini Tambun.

Koordinator Relawan Kita2SAH, Abdul Ghofur mengatakan, kehadiran ribuan massa relawannya pada Kampanye Akbar SAH membuktikan dukungan penuh mereka kepada pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani untuk merebut kembali kendali pemerintahan di Kabupaten Bekasi pada periode lima tahun ke depan.

“Kita ingin Pak Sa’dudin kembali memimpin Kabupaten Bekasi. Kita percaya beliau sudah faham masalah di daerah ini mengingat pengalaman beliau sebelumnya. Yang pasti Kita2SAH terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan SAH pada 15 Februari nanti,” kat Gofur.

Sementara itu Calon Bupati, Sa’duddin dalam orasinya mengatakan bahwa membludaknya massa yang datang dalam kampanye akbar ini merupakan bukti bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi masih cinta kepada dirinya.

“Dan hari ini ternyata dibuktikan, tanpa massa bayaran dan dengan persiapan seadanya, massa justru berdatangan. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu tanda bagi pasangan SAH untuk menjemput kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 ini,” kata Sa’duddin.

Kampanye Akbar SAH ini juga dihadiri tokoh nasional Fahri Hamzah dan sejumlah pimpinan partai pendukung dari PKS, Gerindra dan Partai Demokrat yang juga turut menyampaikan orasi. (pb)