Daris Minta 300 Ribu Suara Gerindra Dukung Total Pasangan SAH

0
1016

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Politisi Partai Gerindra, H. Daris meminta suara pemilih Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2014 yang jumlahnya mencapai 300.000 agar dipertahankan untuk mendukung dan memilih pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) pada Pilkada Bekasi 15 Februari mendatang.

“Bang Saduddin adalah ahlinya. Kita pilih beliau agar Kabupaten Bekasi kembali sejahtera dan peduli pada masyarakat kecil,” kata H. Daris dalam Kampanye Akbar pasangan Saduddin-Ahmad Dhani (SAH) di Stadion Tambun, Bekasi, seperti dilansir laman pks-bekasi.org, Minggu (5/2).

Kampanye Akbar paslon No. urut 2, Sadudin-Ahmad Dhani di Stadion Mini Tambun Selatan berlangsung meriah dengan dihadiri puluhan ribu massa dari partai pendukung Koalisi SAH, yakni PKS, Demokrat dan Gerindra serta Relawan Kita2SAH yang juga hadir di acara tersebut.

Massa kampanye SAH yang memenuhi stadion  nampak terhibur dengan penampilan artis-artis ibukota seperti Mulan Jameela, Ari Lasso, Dewa 19 Dewi-Dewi, Al El Dul dan artis pendukung lainnya yang diboyong Ahmad Dhani ke acara tersebut. (Pb)