Kampanye Menarik 11 Februari Akan Hadirkan Ribuan Kader Taruna Merah Putih

0
1496

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Ribuan Kader Taruna Merah Putih akan menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi No. urut 1,  Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) pada 11 Februari 2017 mendatang.

“Taruna Merah Putih merupakan sayap partai PDI Perjuangan yang baru saja dibentuk di Kabupaten Bekasi. Padahal di kabupaten dan kota di daerah lain sudah terbentuk. Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan mengapresiasi langkah Bang Ara (Maruarar Sirait-red) Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih yang menginisiasi pembentukan Taruna Merah Putih di Kabupaten Bekasi,” kata Melly,  panggilan Meilina Kartika Kadir.saat acara pelantikan Taruna Merah Putih di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan, Sabtu (28/01).

Melly berharap Taruna Merah Putih bisa bersinergi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan seluruh struktural partai termasuk dengan sayap partai lainnya yang sudah terbentuk terlebih dahulu seperti BAGUNA, BMI dan REPDEM.

“Tujuannya adalah untuk melengkapi dan menyempurnakan kinerja PDI Perjuangan ke depan,” kata Melly, panggilan Meilina Kartika Kadir.

Melly memaparkan beberapa hari yang lalu ia bertemu dengan Maruar Sirat. Dalam pertemun itu Bang Ara berpesan bahwa Taruna Merah Putih dibentuk sebagai pemuda-pemudi pelopor perjuangan rakyat, untuk menciptakan sejarah baru yang bermanfaat buat rakyat.

Meilina pun mengakui bahwa Taruna Merah Putih yang dikomandoi Maruar Sirait dan rekan-rekan di di TMP lainnya telah banyak membantu dan mensupport dirinya termasuk dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Bahkan untuk kampanye akbar Melly-Iik tanggal 11 Februari nanti, beliau sampaikan kepada saya akan menurunkan ribuan kader Taruna Merah Putih untuk ikut turun di kampanye akbar,” pungkas Melly. (Pb/Dim)