Kompersi Deklarasikan Dukungan Untuk Sadudin-Ahmad Dhani

0
1208

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Pasangan calon Bupati Bekasi No. Urut 2, Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Pekerja Bekasi (Kompersi) yang berlangsung di GOR Tambun Selatan, Minggu (22/01).

Salah seorang perwakilan Kompersi, Indra mengatakan dukungan tersebut diberikan kepada pasangan SAH karena mereka menilai Sadudin pernah berjasa menaikan UMK Kabupaten Bekasi saat masih menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 lalu.

“Pak Sadudin sudah membuktikan kinerjanya dan mampu menaikan UMK buruh saat masih menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 lalu,” kata dia.

Sementara itu Calon Bupati Sa’duddin, mengapresiasi dukungan tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut mampu menepis isu jika di pilkada ini dirinya tidak mendapat dukungan dari kalangan buruh.

“Saya mengapresiasinya dan ternyata kami masih diterima di buruh. Kalau selama ini ada yang menganggap buruh tidak bersama kami, Alhamdulillah dengan adanya dukungan ini ternyata mereka masih bersama kami,” kata Sa’duddin. (Dim/PB)