Kampanye Akbar Obama Sukses Oranyekan Bekasi

0
1474

POSKOBERITA.COM, SERANG BARU –  Janji pasangan calon independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono untuk mengoranyekan Bekasi dibuktikan dengan hadirnya puluhan ribu massa pendukung Obama pada Kampanye Akbar di Lapangan Iregas Serang Baru, Minggu (15/01).

Massa yang berdatangan dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Bekasi ini terdiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari buruh, petani, pedagang, nelayan dan komunitas anak muda yang hadir memberikan dukungan terhadap pasangan Obama di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Acara tersebut juga dihadiri Presiden KSPI Said Iqbal yang turut menyampaikan orasi.

Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni mengatakan, membludaknya massa yang datang membuktikan bahwa masyarakat sudah cerdas dan tidak semua masyarakat Kabupaten Bekasi pragmatis.

“Mereka hadir tanpa dibayar. Mereka datang karena rindu pemimpin yang mau bekerja dan berbuat untuk Kabupaten Bekasi.” kata Obon.

Obon menambahkan, kemenangan bagi Obama bukan sesuatu yang tidak mungkin dan tinggal menunggu waktu saja. Ia pun optimis Obama bisa meraih target 70 persen suara di pilkada nanti.

“Saya sangat optimis. Karena saya punya pasukan yang bisa diandalkan. Seberapa hebat seorang calon punya uang, kalau tidak punya pasukan yang punya keikhlasan, maka uang tidak ada artinya. Kita akan buktikan orang Bekasi tidak semuanya pragmatis.” ucap Obon. (PB).