Kabupaten Bekasi Tidak Butuh Pemimpin Yang Cuma Bisa Cipika Cipiki

0
704
#

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Begitu banyaknya persoalan serius yang harus segera dibenahi di Kabupaten Bekasi sehingga dibutuhkan seorang pemimpin yang berani, tegas, siap turun ke lapangan dan membuat kebijakan yang pro rakyat.

“Kalau kata orang kita mah, Bekasi hari ini perlu pemimpin yang danta, pemimpin yang tegas,” kata Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni, saat ditemui Selasa (3/1).

Bang Obon juga bilang, Kabupaten Bekasi tidak butuh pemimpin bergaya formal yang bisanya cuma duduk-duduk di kantor, tanda-tangan, menghadiri undangan kemudian cipika-cipiki dan dadah-dadah melambaikan tangan.

“Kita butuh pemimpin yang mau turun ke lapangan, supaya tahu kondisi rakyatnya. Sehingga kebijakannya sesuai dengan realitas objektif di masyarakat. Jadi bikin kebijakannya gak ngarang-ngarang.” ucapnya.

Besarnya tantangan persoalan di Kabupaten Bekasi, menurut Obon Tabroni, membutuhkan seorang pemimpin yang punya keberanian. Salah satunya, berani melawan pihak-pihak yang merugikan rakyat dan berani mengambil kebijakan yang pro rakyat. Hal-hal seperti itulah yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Sekarang kan enggak. Menurut saya, pemerintah tidak hadir dalam persoalan warga. Contoh soal pengangguran. Apa ada langkah atau kebijakan konkret yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pengangguran. Semua serba normatif.” ujarnya..

“Intinya Bekasi butuh pemimpin yang Danta!” kata Obon Tabroni. (pb)

 

#