Direktur OTC : Yang Sudah Terbukti Melanggar Saja Santai-Santai..

0
1363

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Sutradara film Relawan Obama, Andi Superi , menanggapi santai terkait beredarnya isu pencekalan terhadap film dokumenter “Independen : Gerakan Politik Rakyat” oleh Panwaslu Kabupaten Bekasi.

Andi mengaku sudah mengetahui kabar tersebut dari media, tapi belum ada pemberitahuan resmi letak pelanggaran dari film dokumenter tersebut.

“Ya, saya sudah tahu dari media. Tapi kita belum diberi tahu Panwaslu dimana letak pelanggarannya, aspek mana yang melanggar, aturan mana yang dilanggar. Jadi the show must go on! Jalan teruslah,” ujarnya santai.

Sementara itu, Direktur Obon Tabroni Center (OTC), Amier Mahfouzh mengatakan, sampai saat ini belum ada surat atau pemberitahuan resmi dari Panwaslu Kabupaten Bekasi terkait dugaan pelanggaran film tersebut.

“Kita tunggu aja dulu. Tapi pada prinsipnya kita minta relawan tetap jalan dengan kreativitasnya. Yang sudah terbukti melanggar saja santai-santai, apalagi ini yang  pelanggarannya aja belum jelas. Kita tunggu aja tindak lanjut dari panwaslu,” kata Amier, Jumat (30/12).

“Independen : Gerakan Politik Rakyat” merupakan film dokumenter garapan sutradara Andi Superi dan Deny Ahmad Furqon yang rencananya akan dilaunching pada Januari 2017. Film yang berkisah tentang orang bekasi ini, menampilkan true story bagaimana perjuangan Relawan Obama dalam mengusung calon bupati independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono  pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. (pb)