Pelantun Careless Whisper, George Michael Tutup Usia

0
1169

POSKOBERITA.COM, OXFORDSHIRE – Penyanyi pop Inggris George Michael yang terkenal pada era 1980-an bersama Group Band Wham, dan lalu melanjutkan kiprah seninya lewat karir solo, tutup usia pada Minggu waktu setempat di rumahnya di Inggris, dalam usia 53 tahun.

“Dalam kesedihan mendalam kami mengabarkan putra, saudara dan teman tercinta kami George telah berpulang dengan damai di rumahnya tepat pada Hari Natal,” kata humasnya dalam satu pernyataan tertulis.

“Keluarga meminta privasinya dihormati pada masa yang sulit dan emosional ini. Untuk saat ini tidak ada komentar lebih jauh mengenai hal ini,” sambungnya dalam laman Reuters, seperti dikutip Antara, Senin (26/12).

Terlahir dalam nama Georgios Kyriacos Panayiotou, mendiang pernah bermain musik di stasiun kereta bawah tanah London sebelum membentuk Wham! bersama Andrew Ridgeley pada 1981. Dia tutup usia dengan tenang di rumahnya di Oxfordshire, Inggris, tepat pada Hari Natal.

Dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik sepanjang masa, George Michael tutup usia tepat pada Hari Natal dalam usia 53 tahun. Dia telah mengkreasi dan melantunkan lagu-lagu yang terutama populer pada era 1980-an.

Berikut 10 lagu terbaik George Michael yang pernah dia hasilkan, versi thetoptens.com.

1. Careless Whisper, lagu yang luar biasa dan hebat yang kini menjadi klasik.
2. One More Try, tutup mata anda dan rasakan kedalaman emosinya dalam lagu ini.
3. Wake Me Up Before You Go Go
4. Faith, Salah satu lagu terbaik di mana liriknya yang epik dan cabikan senar gitar yang apik menyatu membentuk harmoni yang membuat lagu ini menjadi nomor satu.
5. Last Christmas
Lirik dan nadanya sungguh menyentuh sehingga mungkin ini menjadi lagu terbaik
keduanya.
6. Father Figure
Menghanyutkan dan cantik, Anda tak akan bosan mendengarkan lagu ini.
7. Freedom, catchy sekali, musik dan liriknya luar biasa hebat.
8. I Want Your Sex
Lagu yang sebenarnya luar biasa, namun sering salah ditafsirkan orang.
9. Everything She Wants
10. I Knew You Were Waiting (For Me), begitu menyejukkan hati dan menginspirasi. (pebe).