Film Dokumenter Perjuangan Relawan OBAMA Segera Dirilis

0
1217

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Tim Kreatif paslon OBAMA segera meluncurkan sebuah film dokumenter tentang perjuangan relawan dalam mengusung Obon Tabroni-Bambang Sumaryono pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

Direktur Obon Tabroni Center (OTC), Amier Mahfouzh mengatakan, trailer film ini akan diluncurkan tanggal 25 Desember 2016 dan filmnya sendiri akan  dilaunching pada Januari 2017.

“Bahasa merekanya, ini film tentang orang Bekasi yang percaya bahwa harapan harus diperjuangkan.” kata Amier, Jumat (23/12).

Film yang berjudul “Independen : Gerakan Politik Rakyat” ini, kata Amier, menceritakan bagaimana proses relawan selama setahun lebih berjuang mengusung Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) di Pilkada Bekasi 2017.

“Ceritanya dimulai dari bagaimana awal mula kenapa para relawan ingin mendorong Bang Obon untuk maju di Pilkada Bekasi, perjuangan mengumpulkan KTP dan momen penting lainnya dari perjuangan para relawan.” jelasnya.

Gerakan relawan yang berjuang mengusung Obon Tabroni, sudah menjadi catatan tersendiri yang mungkin akan jadi sejarah bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, bahkan mungkin dalam konteks nasional. Bagaimana kerja keras dan perjuangan relawan mengusung calon independen. (pb)