Hasil Survey, IMAM Ungguli Empat Paslon Lain

0
1085

POSKOBERITA.COM, CIKARANG  – Beredar hasil survey di media sosial yang mengejutkan para netizen Bekasi. Pasangan calon No. Urut 4, Iin Farihin-Mahmud Alhafiz (IMAM) muncul dengan hasil tertinggi mengungguli empat paslon lain.

Survey tersebut merilis, Iin Farihin-Mahmud Alhafiz ( IMAM ) memperoleh angka 43%, disusul Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) 27%, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama)  24%, Melina Kartika-Abdul Kholik (Menarik) 4% dan pasangan petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja (Neneng-Yes) menempati posisi terakhir dengan perolehan hanya 2%.

Hasil survey yang dimuat di akun facebook Bang Jeko yang diambil dari poll-maker.com tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen Bekasi.

Netizen bernama Hadie Wiryawinata berkomentar kalo survey tersebut sebagai survey odong-odong. “Margin error 98%,” komentar Bachru Rozi.

Sementar Ucu Fefianto menyebut hasil survey tersebut  sengaja dibuat untuk menaikan elektabilitas yang paling kecil dari survey tersebut.

Tapi selain komentar sinis, cukup banyak juga netizen yang mendukung dan memberi komentar positif. Seperti disampaikan Gunawan Timur.

“Kalo liat di lapangan sangat benar sekali IMAM tertinggi. Dari beberapa ormas, komunitas dan relawan, mendominasi, Imam pilihan tiap wilayah.” tulisnya. (pb).