Timnas Kalah, Netizen Bekasi Menangis

0
1064

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Akhirnya Timnas Indonesia kalah telak dari Thailand 2-0 tanpa balas. Dan para netizen di Cikarang  dan Bekasi pun langsung menyambutnya dengan beragam komentar. Mulai dari komentar sedih, sedih sekali, kecewa sampai yang pura-pura tegar dan tabah.

“Merasa hancur malam ini melihat timnas,” tulis akun facebook Himatul Suchriyah.

“Lihat timnas bikin gedek. Hanya bisa gedek. Soalnya gak bisa main bola,” tulis Ahmad Khumaidi.

Kekecewaan juga diungkap Leboen Adwin, “Lagi-lagi timnas menyandang gelar spesialis runner up. Selamat menikmati kekalahan,” tulisnya.

Terkait bonus yang sudah dijanjikan Presiden Jokowi untuk timnas, netizen bernama Zaenal Arifin menyarankan bonus 12 milyar kasihkan saja ke Thailand, ungkapnya.

Komentar menghibur campur kecewa ditunjukkan Muhamad Syahril. Sekjen PSI Kab Bekasi ini menulis, “Jangan sesali kekalahan. Nanti kita balas Thailand di Dangdut Academy.”

Akun facebook Ketua KPU Kab Bekasi, Idham Holik malah memberikan pujian kepada komentator. “Salut buat komentator sepakbola yang nasionalis dan mengobarkan kebanggaan.” tulisnya.

Sementara itu Calon Bupati Bekasi, Meilina Kartika, seperti mencoba tegar dan hanya menulis status pendek di akun fesbuknya, “Terimakasih Timnas Indonesia.”  (pb).