Sikapi Status Ahmad Dhani, Gerindra Kabupaten Bekasi Gelar Jumpa Pers

0
1206

POSKOBERITA.COM,  CIKARANG – Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tetap mendukung Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati Bekasi mendampingi Sadudin pada Pilkada 2017, meski yang bersangkutan sedang menghadapi masalah hukum dan ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Heri Syamsuri menegaskan, sebelum inkrah atau ada keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap, maka  pihaknya tetap solid mendukung pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Yang terjadi hari ini, kita solid dan tidak terpengaruh hal-hal di luar. Kita masih tetap mendukung pasangan Sadudin-Ahmad Dhani. Adapun langkah ke depannya, ada di tangan pengurus pusat DPP Partai Gerindra.” kata Heri, saat menggelar  jumpa pers di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Jumat sore (2/12).

Heri juga mengatakan pihaknya tidak merasa keliru mencalonkan Ahmad Dhani karena hal tersebut sesuai instruksi dari DPP Partai Gerindra. “ Mudah-mudahan pasangan Sadudin-Ahmad Dhani bisa menang. Saya berharap Ahmad Dhani bisa secepatnya terbebas dari masalah hukum serta bisa konsentrasi menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi.” ujar Heri. (Pb/photo:pks.org)