Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Keluarga Korban Tawuran

0
765

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN –  Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra, Minggu (27/11) siang mengunjungi keluarga korban tawuran di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Kombespol Asep Adi Saputra yang baru saja menggantikan Kombespol M. Awal Chairuddin sebagai Kapolres Metro Bekasi ini, mendatangi keluarga Muhammad Yusuf Ardiyansyah (24) yang berada di Kp. Kedung Gede RT 05/16 Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan sekitar pukul 11.30 WIB, sesaat sebelum korban dimakamkan. Kedatangan Kapolres ke rumah korban, didampingi Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhan.

Muhammad Yusuf Ardiyansyah merupakan korban tawuran dua kelompok pemuda yang terjadi di Kp. Kedung Gede RT 01/20, Jl. Manunggal,  Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (27/11) dinihari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipiter (Tindak Pidana Tertentu) Krimsus Bareskrim Mabes Polri menyampaikan belasungkawa serta keprihatinan atas terjadinya peristiwa tawuran antar pemuda yang menewaskan Muhammad Yusuf Ardiansyah.

Kapolres menghimbau agar warga tidak melakukan serangan serangan balasan dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak kepolisian. “Percayakan persoalan ini kepada Polri dan semoga kejadian ini manjadi pengalaman buat kita semua dan menjadi yang terakhir,” ujarnya. (bc/pb)