Satu Lagi Kelompok Relawan Muncul Mendukung Sadudin-Ahmad Dhani

0
2139

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Satu lagi kekuatan relawan muncul mendukung pasangan nomor urut 2, Sa’dudin-Ahmad Dhani (SAH) pada pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Kelompok relawan yang mengibarkan bendera Kita2SAH ini mengaku mendukung pasangan SAH karena kepercayaannya pada kemampuan Sadudin yang sudah berpengalaman sebagi bupati dan dinilai mampu membangun Kabupaten Bekasi jauh lebih baik.

“Kita percaya Pak Sadudin yang pernah jadi Bupati Bekasi, beliau punya program yang bagus dan telah diakui oleh masyarakat. Dia juga Insya Allah bisa membangun daerah kita ke depan jauh lebih baik, karena beliau paham betul Kabupaten Bekasi.” kata Koordinator Relawan Kita2SAH, Iwan Akikazu.

Menurut Iwan, kekuatan relawan yang dipimpinnya bukanlah kelompok relawan baru, tapi sudah teruji dan mempunyai komunitas di tengah masyarakat dengan anggota yang tersebar di berbagai pelosok wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kita bukan kelompok relawan baru, kita juga bukan relawan yang namanya cuma ngetop di media sosial, kita punya jaringan yang jumlahnya tidak sedikit. Jadi kita memang tidak main-main. Kita serius dan siap memenangkan SAH untuk merebut kembali tahta kepemimpinan Kabupaten Bekasi secara konstitusional,” ujar Iwan semangat. (emyu)