Paslon No. 1 Janjikan Bangun Pasar Tradisional Yang Bersih Dan Menarik

0
1277

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No. 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), mengunjungi para pedagang di Pasar Baru Cikarang, Rabu (2/11).

Keduanya sempat berkeliling dan berdialog dengan para pedagang di dalam Pasar Baru Cikarang yang kondisinya agak gelap dan kumuh pasca mengalami kebakaran setahun yang lalu.

Kedatangan pasangan Menarik ini didampingi oleh artis cantik Arzetty Bilbina Setiawan yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Sebelum blusukan di tengah pasar, pasangan Melly dan Iik sempat menandatangani kontrak politik dengan Forum Pedagang Pasar Baru Cikarang (FKP2B) yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Menarik pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Ketua FKP2B, Yuli mengatakan,      pihaknya meminta kepada pasangan Menarik, apabila terpilih nanti agar mempertahankan Pasar Baru Cikarang sebagai pasar tradisional dan membangunnya dari dana APBD Kabupaten, propinsi dan APBN.

Menanggapi keinginan para pedagang, Calon Bupati Meilina Kartika Kadir mengatakan dirinya bersama Bang Iik (Abdul Kholik) akan merealisasikan aspirasi para pedagang untuk membangun dan mempertahankan Pasar Baru Cikarang sebagai pasar tradisional, sesuai program Presiden Jokowi.

“Kami berkomitmen untuk memperhatikan para pedagang kecil dan membangun pasar tradisional yang bersih, nyaman, dan menarik. Kita akan mulai dari Pasar Baru Cikarang, karena selama ini pemerintah Kabupaten Bekasi tampaknya kurang memperhatikan keberadaan pasar tradisional, sehingga banyak pasar yang kotor dan kumuh.” ujarnya. (emyu)