Pasca Pengundian Nomor Urut, Begini Komentar Netizen Kabupaten Bekasi

0
1148

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Pasca pengundian nomor urut peserta Pilkada Kabupaten Bekasi, di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Selasa (25/10), para kontestan dan netizen mulai berpromosi dan bercuap di media sosial.

 Akun facebook Zuli Zulkifli, langsung menulis “Menyambut kemenangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka supriyaatmaja, no 5 Untuk kabupaten Bekasi lebih baik”, lengkap dengan foto orasi dan acungan tangan yang menunjukan angka 5.

Sementara itu akun Dpd PAN Kabupaten Bekasi muncul bernada dukungan sambil sedikit curhat, “Kami hadir dg tanggung jawab, krn kami adalah kader. Bergerak bersama BM. PAN Kab. Bekasi. Kami solid, walau tanpa ketua DPD. No. 5 utk Bekasi semakin BERSINAR.”

Ungakapan lain ditulis Meilina Kartika, calon bupati asal PDI Perjuangan ini menulis, “Insha Allah saya siap berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Mohon doa dan dukungan dari semua teman-teman dan semua relawan. Salam Ikon Perubahan! Pilih 1 Bekasi Menarik”.

Dukungan kepada pasangan menarik juga ditulis oleh Muhamad Syahril, Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, “Selamat kepada pasangan MENARIK yang mendapatkan nomer urut 1 dalam PILKADA Kabupaten Bekasi. #Pilih1BekasiMenarik #Wakilnya AnakMuda..”

Ada juga akun M. Rizal yang mendukung pasangan SAH, “Salam 2 jari untuk Pasangan. SADUDDIN – AHMAD DANI…. Dua Jari Untuk Periode yang ke 2 buat kepemimpinan pa Saad…” Senada dengan status M. Rizal, Ihya ulumudin Emge menulis, “Istikharah politik saya jatuh kepada pasangan SAH !! Semoga kita bisa mengawal demokrasi ini dgn suasana sejuk dan harmoni. Aamiin….”

Akun facebook Obon Tabroni menulis, “Sampai saat ini harapan kita selalu di beri kemudahan , harapan untuk bisa mengumpulkan KTP ,Harapan untuk tetap jadi calon Pasangan Independen , harapan untuk lolos verifikasi, terakhir harapan untuk dapat No 3 agar tidak merubah logo , semoga juga harapan untuk menang bisa di mudahkan . paling sulit adalah mewujudkan harapan bila berkuasa
makasih untuk semua.”

Dari pendukung Iin Farihin-Mahmud Al-Hafiz, muncul juga gambar 4 jari dengan tulisan, “ Vote No. 4, Keteguhan, Kekuatan, Perlawanan, Persatuan, Rapatkan Barisan Bersama IMAM”  (PB)