Sore Ini Persib Bandung Hadang Gresik United Di Stadion Wibawa Mukti

0
1059

POSKOBERITA.COM, Cikarang Timur – Persib Bandung sore ini, Sabtu (22/10) akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang mulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live di SCTV.

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengakui mental anak asuhnya sedang turun pasca kekalahan dari Mitra Kukar di laga sebelumnya. Karenanya untuk laga yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, hari ini, diharapkan akan menjadi penghibur bagi pasukan Maung Bandung yang mematok target meraih poin penuh.

“Penampilan Persib kemarin jauh dari harapan. Kami harus mengobatinya dengan memenangkan pertandingan kandang kami,” ujarnya seperti dikabarkan Persib.co.id.

Pemain senior Persib, Atep tidak mempersoalkan kalau ada anggapan Persib sebagai jago kandang di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Buat saya enggak masalah, dari pada kita di kandang enggak menang di tandang enggak menang. Mending di kandang menang. Walaupun banyak orang yang ngomong jago kandang, saya pikir kita tetap ingin mengamankan laga kandang kita ini,” ujar sang kapten Persib itu seperti dilansir simamaung.com.

Persib mencatatkan 7 kali kemenangan dan 4 kali imbang melawan Sriwijaya FC, Madura United, Persija Jakarta dan Arema Cronus. Berbanding dengan hasil tandang Persib yang bermain 12 kali, 8 diantaranya berakhir kekalahan, 2 hasil seri dan 2 kemenangan.

Sementara itu Pelatih Persegres, Eduard Tjong memilih merendah. “Kita akan kerja keras menghadapi PERSIB. Mereka bermain di hadapan Bobotoh yang memberikan dukungan penuh dan tambahan motivasi buat timnya,” tegasnya. ( PB)